MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

Jenis Sablon Kaos Yang Harus Anda Tahu

Sabtu, 05 Januari 2019
konveksi jaket surabaya, konveksi kaos surabaya, konveksi surabaya, pesan jaket surabaya, pesan kaos sablon surabaya, pesan kaos surabaya, sablon kaos surabaya, vendor jaket surabaya, vendor kaos surabaya,


Sablon Rubber 
yaitu cat sablon yang sifatnya menumpang dan menutupi rajutan kain jadi bisa diaplikasikan untuk bahan kaos berwarna gelap maupun terang. Biasa disebut sablon GL karena teksturnya berupa karet.
·         Sablon Pigment
yaitu cat sablon yang sifatnya menyerap kedalam kain. Sablon jenis ini biasanya digunakan untuk kain berwarna terang dan kurang bagus hasilnya pada bahan gelap. Kadang juga digunakan untuk spanduk.

·         Sablon Superwhite (SW)
sama dengan sablon pigment bersifat menyerap kedalam kain, sablon ini digunakan untuk jenis bahan kaos gelap.

·         Sablon Glossy effect (coating)
yaitu sablon yang ditambah dengan satu lapisan coating yang akan memberikan efek mengkilat pada cat. Dengan teknik coating sablon, akan bertahan lebih lama dan awet.

·         Sablon Gliter
yaitu cat sablon yang menggunakan tinta berupa campuran serbuk mengkilat, ada yang halus dan ada yang kasar. Dapat menghasilkan efek sablon mengkilat jika terkena sinar. Sablon ini juga dapat dicampur dengan sablon Plastisol.

·         Sablon Foam
yaitu cat sablon yang timbul berbahan dasar karet. Bisa dicampur dengan sablon Rubber atau Plastisol.

·         Sablon Foil
yaitu jenis sablon yang menggunakan lapisan kertas berbahan logam yang ditempelkan diatas dengan lem khusus.

·         Sablon Flocking
sama dengan sablon Foil yang ditempelkan diatas dengan lem khusus namun dari bahan beludru sehingga akan menghasilkan hasil sablon seperti beludru.

·         Sablon Plastisol
yaitu cat sablon berbahan dasar minyak, mampu mencetak dot atau raster super kecil dengan hasil yang maksimal. Butuh invest yg banyak untuk menggunakan cat ini karena proses mengeringkannya membutuhkan sinar infra merah.

·         Sablon Glow in The Dark
sesuai nama, sablon jenis ini dapatmenyala ditempat yang gelap. Cat sablon ini juga bisa dicampur dengan jenis Rubber, Pigment atau Plastisol.

·         Sablon Reflektif
kebalikan dari Glow in The Dark, cat sablon yang akan menyala jika kaos disinari oleh sumber cahaya. Jenis cat ini juga bisa dicampur dengan Rubber, Pigment atau Plastisol.

·         Sablon Full Print
sesuai nama juga, sablon ini digunakan untuk nge-print sablon pada seluruh bagian kaos.

·         Sablon High Density
yaitu cat sablon dengan bahan dasar Plastisol yang timbul dengan tingkat ketajaman yang lebih tinggi.

·         Sablon Discharge
yaitu cat sablon dengan kemampuan menipiskan / menghilangkan warna dasar kaos kemudian diisi dengan warna baru sesuai dengan kebutuhan.

·         Sablon Aspal
yaitu sablon yang menggunakan cat Plastisol yang dicetak diatas kain dengan teknik khusus sehingga akan menghasilkan tekstur yang unik.

Dari beberapa jenis jenis Cat Sablon Kaos diatas, sablon Rubber biasanya paling umum digunakan dikalangan-kalangan pelaku usaha kaos distro dan konveksi Surabaya maupun di kota-kota lain. karena selain daya tahan lama / awet dan mudah disetrika, sablon kaos Rubber dapat dituangkan pada kain terang maupun gelap.

Jika Anda ingin membuat kaos untuk perusahaan, komunitas, club dan lainnya dalam partai besar ataupun kecil. Serahkan pada Graha Konveksindo. Kami adalah konveksi Surabaya terpercaya yang sudah menangani banyak pesanan untuk pembuatan pakaian.

Untuk pemesanan hubungi:

RENDRA GRAHA : 085730095695, WA 081333648963
Representative office : Jalan Raya Rungkut Kidul no. 41, Surabaya
Email : sales.grahakonveksi@gmail.com


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp