MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

Cara Merawat Seragam Kerja

Sabtu, 05 Januari 2019


konveksi surabaya, konveksi kaos surabaya, konveksi jaket surabaya, pesan jaket surabaya, pesan kaos surabaya, vendor jaket surabaya, vendor kaos surabaya,



Seragam kerja merupakan pakaian yang biasa dipakai untuk bekerja. Model seragam kerja juga sangat beragam, untuk yang di lapangan biasanya berupa rompi, sedangkan untuk yang di perkantoran biasanya berupa kemeja.

Karena sering dipakai, maka seragam kerja harus dirawat dengan benar agar tidak cepat rusak. Lalu, apa saja yang harus diperhatikan ketika merawat seragam kerja ? berikut ini ulasannya :

Cek Label Instruksi

Coba Anda cek label pada bagian kerah seragam kerja, biasanya disana tertulis cara perawatan sesuai dengan bahan yang digunakan, seperti tidak boleh dicuci menggunakan mesin, dilarang menggunakan pemutih dan lainnya.

Lalu bagaimana jika di kerah seragam tidak ada label petunjuknya ? maka Anda bisa melakukan perawatan berikut ini :

Sebaiknya mencuci seragam kerja secara manual atau menggunakan tangan saja. Jika Anda ingin menggunakan mesin cuci, maka pastikan kecepatan gilingan tidak terlalu tinggi.

Pakai deterjen yang tidak terlalu keras dan gunakan pelembut pakaian yang tidak merusak serat bahan seragam.

Ketika menjemur sebaiknya jangan terkena sinar matahari secara langsung. Sebaiknya gunakan mesin pengering terlebih dahulu sebelum dijemur.
Ketika menyetrikan, pastikan suhu yang digunakan tidak terlalu panas dan lapisi meja pakaian dengan bahan yang tebal agar seragam tidak menempel ketika digosok dengan setrikaan.
 
Lipat seragam dengan rapih dan tempatkan di dalam lemari. Jika anda ingin menggantung, maka masukan gantungan dari bawah seragam sehingga kerah seragam tidak cepat melar.


Itulah beberapa langka merawat seragam kerja dengan benar sehingga tetap awet meskipun sering dipakai.

Jika Anda atau perusahaan Anda sedang mencari tempat untuk membuat seragam kerja dalam jumlah besar, tidak perlu bingung karena Anda berada di website yang tepat.

Graha Konveksindo merupakan konveksi Surabaya terpercaya yang telah memproduksi berbagai jenis pakaian untuk berbagai perusahaan.

Mau pesan ?? atau mau tanya-tanya dulu ??

Hubungi Kami :

OFFICE
Jl. Ngagel Tama, No. 78
Surabaya - Jawa Timur

Telp / SMS / WA
081 333 6489 63  

Email Order
sales.grahakonveksi@gmail.com
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp