MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

POLO SHIRT PIQUE COTTON SURABAYA

Kamis, 23 April 2015

Soto yang satu ini termasuk warisan kuliner Indonesia, khususnya Jawa Timur. Soto Madura terkenal dengan rasanya yang gurih, daging sapinya yang khas, jeroannya yang mantap, dan asinnya yang pas.

Soto Madura adalah jenis soto yang berasal dari daerah Madura, Jawa Timur berbahan dasar daging sapi, telur rebus, kentang goreng dan tauge, dengan bumbu ketumbar, bawang merah dan bawang putih, jahe, kunir, laos, Kemiri, jeruk purut, dan garam secukupnya.
Cara membuatnya adalah dengan merebus daging sapi dengan air secukupnya sampai matang(sisihkan).Masukkan bumbu yg telah dihaluskan bersama serei kedalam kaldu daging, dimasak hingga kuah mendidih.Kuahnya ditaburi daun bawang, daun seledri dan bawang goreng campur sedikit bawang putih.dihidangkan bersama-sama sambal soto dan irisan jeruk nipis.

Beberapa waktu lalu, GRAHA KONVEKSINDO diminta untuk membuatkan seragam untuk dipakai oleh karyawan depot soto tersebut. Dan yang dipilih leh sang empunya depot adalah polo shirt dengan bahan Pique Cotton yg terbuat dari 100% katun dan berasal dari Bandung.

Polo shirt ini dikenal dengan kenyamanannya karena termasuk bahan pakaian syang sweat friendly atau bisa disebut dengan bahan yang mudah menyerap keringat.

Alhamdulillah, sang empunya depot merasa puas dengan hasil pekerjaan dari GRAHA KONVEKSINDO, sehingga memesan seragam untuk kedua kalinya dengan bahan yang sama namun dengan warna yang berbeda.

ingin memesan polo shirt dengan bahan pique cotton juga? dengan hasil pekerjaan terbaik? dengan harga yang masuk akal?
hubungi KAMI konveksi surabaya terpercaya Grahakonveksi.com
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp