PESAN TOPI SURABAYA (TOPI PESANAN WILMAR DUMAI, KALIMANTAN TENGAH)

pesan topi surabaya, vendor topi surabaya, konveksi topi surabaya

Topi diatas adalah pesanan salah satu pabrik minyak nabati besar di Indonesia. jumlah pesanan mencapai 410an pcs. dengan desain yg eksklusif kami buat hanya untuk pesanan ini saja.
Waktu produksi hanya sekitar 2 minggu saja. topi ini berbahan dasar american drill, di bordir mengunakan mesin bordir komputer dari jepang, dan dijahit dengan rapi.

Jangan ragu unutk memesan topi pada Graha Konveksindo. kami buktikan dengan hasil yang memuaskan.

Berminat memesan?

hubungi KAMI

Sekilas sejarah topi:
Salah satu penggambaran bergambar pertama dari topi muncul di Thebes yang terdapat di patung makam yang menunjukkan seorang pria yang mengenakan topi jerami bergaya seorang kuli. Topi pertama yang lainya adalah topi Pileus, topi tengkorak sederhana, topi Frigia, dikenakan oleh budak yang dibebaskan di Yunani dan Roma, dan Yunani Petasos , topi yang di gunakan wanita pada saat itu adalah cadar, kerchiefs, kerudung, topi dan wimples. St Clement pelindung pelindung santo merasa dirinya adalah pembuat topi , dikatakan olehnya telah menemukan wol saat dia mengisi sandalnya dengan serat rami untuk melindungi kakinya.topi terstruktur untuk wanita mirip dengan istana pria mulai dipakai di abad 16-an , Istilah 'topi' berasal dari kota Milan italia , di mana topi kualitas terbaik yang dibuat pada abad ke-18. Pembuatan Topi secara tradisional dilakukan oleh wanita, dengan tidak hanya menciptakan topi tetapi juga menghiasanya dengan renda,dan juga hiasan dan aksesori untuk melengkapi pakaian.

Pada paruh pertama abad ke-19, perempuan memakai topi yang secara bertahap menjadi lebih besar, dihiasi dengan pita, bunga, bulu dan trim kain kasa. Pada akhir abad, gaya lainnya diperkenalkan, di antaranya topi dengan brims lebar dan mahkota datar, pot bunga dan toque tersebut. Pada pertengahan 1920-an, ketika perempuan mulai memotong pendek rambut mereka , mereka memilih topi yang melindungi kepala mereka seperti helm.
Sejak awal abad 21, topi flamboyan telah berkembang pesat dan tercipta beberapa jenis topi, dengan gelombang baru milliners muda kompetitif merancang kreasi yang termasuk topi turban, Trompe-L'oeil efek merasa topi dan headpieces tinggi terbuat dari rambut manusia. Beberapa koleksi topi baru telah digambarkan sebagai "patung dpt dipakai." Banyak bintang pop, di antaranya Lady Gaga , membuat topi menjadi cirikhas dalam dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar