MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

PILIHAN WARNA KAIN KAOS POLO SHIRT LACOSTE PIQUE KATUN (KONVEKSI POLO SHIRT SURABAYA)

Rabu, 04 Juli 2018
KONVEKSI SURABAYA, KONVEKSI KAOS SURABAYA, KONVEKSI JAKET SURABAYA, PESAN KAOS SURABAYA, PESAN JAKET SURABAYA, VENDOR KAOS SURABAYA, VENDOR JAKET SURABAYA

    Diatas adalah berbagai pilihan warna untuk pesanan polo shirt dengan bahan lacoste atau pique. kami masih memiliki banyakn warna selain yang kami tampilkan diatas. Bahan lacoste yang kami berikan kepada customer, adalah bahan lacoste dan pique terbaik. Bahan kami tidak akan menyusut bahkan setelah dicuci beberapa kali.

     Pernahkah membeli pakaian, saat diukur pas di badan. Tapi setelah dicuci malah menyusut sampai-sampai aurat anda terbuka dengan leluasa? Untuk bahan lacoste sendiri, ada beberapa bahan lacoste yang diproduksi oleh pabrikan kain dengan kelemahan penyusutan kain hingga 20%. Bayangkan, anda memebeli baju dengan panjang awal 80 cm, lalu setelah dicuci malah menyusut menjadi 64 cm.

      Disinilah komitmen kami dengan memberi yang terbaik, tidak hanya yang terbaik. Namun sesuai dengan kesepakatan kerja pemesanan yang biasa kami sebut dengan PO (purchased order). Apabila di PO tertulis yang dipesan oleh customer adalah lacoste katun, maka akan kami berikan lacoste aktun yang terbaik. Banyak pelaku konveksi lain yang mentang-mentang pemesan tidak tahu kain maka kain yang diberikan adalah kain yang lebih murah dari kesepakatan pemesanan.

     Graha Konveksindo sangat menjauhi model kerja macam tersebut. Maka Graha Konveksindo adalah pilihan yang paling tepat untuk menjadi vendor penyedia kebutuhan garment anda. Selain itu, Graha Konveksindo merupakan konveksi Surabaya yang telah dipercaya banyak klien, baik itu personal ataupun perusahaan.

Berminat memesan?

Hubungi Kami :
 
OFFICE
Jl. Ngagel Tama, No. 78
Surabaya - Jawa Timur

Telp / SMS / WA
081 333 6489 63  

Email Order


sales.grahakonveksi@gmail.com
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp