MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

POLO SHIRT LACOSTE PIQUE COTTON (order FOTOGRAFI ITS SURABAYA)

Selasa, 04 Agustus 2015
konveksi surabaya, konveksi kaos surabaya, konveksi jaket surabaya, pesan kaos surabaya, pesan jaket surabaya, vendor kaos surabaya, vendor jaket surabaya

    Hobi fotografi akhir-akhir ini sangat diminati bukan hanya oleh kalangan professional. Namun juga digemari oleh banyak anak muda. Banyak yg berhasil menjadi fotografer professional dengan berawal dari hobi foto di kala waktu senggang. Dalam aktfiitas fotografi, banyak diantara fotografer yang berkumpul untuk mencari spot foto yang menarik. Dalam aktifitas hunting inilah, fotografer harus bisa segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar spot. Terlebih spot hunting biasanya ada di luar ruangan.
   
     Atas dasar itulah organisasi mahasiswa UKM Fotografi dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, memesan polo shirt dengan bahan yang sangat nyaman di kelasnya. Mereka memesan polo shirt berbahan Pique cotton yang bahan bakunya didatangkan langsung dari bandung. Serat kain dari bahan ini sangatlah halus dan sweat friendly (sangat mudah menyerap keringat). Warna abu misty muda pun dipilih, dipadu dengan bordir komputer TAJIMA untuk atribusi logo UKM Fotografi menjadikan polo shirt ini berkesan simple namun sangat elegan, dan jelas sangat nyaman digunakan.

      Just for your information, saat kalian hendak memesan produk garment (kaos, polo shirt, kemeja, jaket, topi, atau apapun itu) kepada usaha konveksi atau manufaktur garment hendaknya memastikan bahan yang akan kalian gunakan. Karena ada banyak oknum pelaku usaha konveksi yang dengan dalih mengambil unutng banyal, mereka mengaku bahan yang mereka gunakan adalah berasal langsung dari Bandung (which is bahan baku dari bandung terkenal lebih mahal) namun pada saat pembuatan, bahan yang digunakan adalah bahan baku lokal yang diproduksi di sekitar kota Surabaya.

    Graha Konveksindo sangat anti menggunakan trik ini untuk mengeruk keuntungan lebih, kami berkomitmen pada kualitas dan kesepakatan antara Graha Konveksindo dengan konsumen.

Berminat memesan?

hubungi KAMI :
 
Cp                   : Rendragraha Utomo
Telephone/sms : 085730095695
WA                 : 081333648963
Line                 : rendragrakonv
IG                   : @grahakonveksindo
Office              : Jl. Raya Rungkut Kidul No. 41, Surabaya
Workshop       : Jl. Cendekia No. 5, Sidoarjo

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp