MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

MENGENAL MACAM-MACAM SABLON KAOS SURABAYA SIDOARJO | KONVEKSI SURABAYA

Kamis, 23 Maret 2017
sablon kaos surabaya, sablon kaos sidoarjo, konveksi kaos surabaya, sablon surabaya, sablon sidoarjo



 1.      Sablon Rubber
Biasa disebut dengan sablon karet, sudah sangat lumrah digunakan pada kaos sablon di surabaya. Jenis sablon ini menajdi semacam default jenis sablon yang banyak dipakai pada proses sablon pada banyak usaha konveksi. Sifaat dari sablon ini adalah memeiliki durability yang sangat baik, terbukti dari beberapa item kami yang menggunakan sablon jenis ini tetap memiliki bentuk yang baik meskipun sudah berumur beberapa tahun.

2.      Sablon Pasta
Jenis sablon non rubber, sifatnya menutup serat kain dan timbul hasil sablon tidak elastis penampilannya hampir menyerupai sablon rubber

3.     Sablon Pigmen
Bersifat seperti tinta bolpoint atau spidol kebanyakan, yang meresap ke serat kain, hanya bisa dipergunakan pada kain berwarna terang / putih.

4.     Sablon Foam
Cat karet ini memiliki bahan baku yag sama dengan sablon rubber namun memiliki surface atau permukaan hasil sablon yang lebih mengembang. Saat disentuh, didalamnya terkesan ada busa sesuai dengan nama sablonnya, foam.

5.    Sablon Separasi
Separasi itu proses sablon dengan pemisahan warna design untuk dijadikan film. Jenisnya ada dua, ada yang spot color atau warna blok biasanya ini untuk desain berbentuk vector, ada juga berbentuk raster atau disebut prosess color. yang spot colour akan menjadi sulit pengerjaannya saat warna pada gambar tersebut memiliki banyak sekali warna.

6.     Sablon Glow in the dark
Cat sablon trasparan dengan campuran bubuk fosfor yang dapat bersinar terang ditempat gelap bisa diaplikasikan dengan sablon rubber, pigment maupun plastisol.

7.    Sablon Glitter
Cat sablon trasparan yang diaplikasikan dengan campuran bubuk metalik / mengkilat. Sablon model ini terlihat lebih exclusive dan mewah pada desain yang tepat, namun akan terlihat alay pada desain yang tidak tepat.

8.     Sablon Plastisol
Cat yang berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot atau raster super kecil dengan hasil maksimal. Sablonan ini berbahan dasar PVC dan harganya cukup mahal serta membutuhkan peralatan khusus untuk pengeringannya. 

Sebab tinta ini tidak dapat kering dengan sendirinya seperti tinta waterbase pada umumnya. Untuk dapat kering dengan baik, tinta ini memerlukan suhu mencapai 160 derajat celcius serta membutuhkan beberapa peralatan seperti conveyor curing dan flash curing. Setelah pengeringan dengan benar, tinta plastisol ini memiliki daya rekat yang sangat baik.

9.     Sablon High Density
Ini cat sablon timbul tajam yang bahan dasarnya dari plastisol, tinta yang bersifat transparan, tinta ini menghasilkan efek sablon yang mengkilap, terkesan basah dan bisa juga dibuat doff.

10.  Sablon Foil
Sablon dengan menggunakan lapisan bahan kertas logam (seperti alumunium foil) yang ditempelkan diatas kain dengan lem khusus. Jenis sablon yang memberikan kesan mengkilat menjadikan T- Shirt terlihat eksklusif.

11.  Sablon Floaking
Sablonan dengan menggunakan lapisan bahan seperti beludru yang ditempel diatas kain dengan lem khusus. Terdapat dua jenis flock, bubuk dan lembaran. Untuk lembaran membutuhkan lem khusus sebagai media perekatnya. Mengunakan bahan lem transparan lalu menggunakan mesin press supaya menjadi seperti beludru.

12.  Sablon Discharge 
   Cat dengan kemampuan mengubah warna dasar bahan, bahan kimia yang digunakan untuk mencabut warna dasar kain, sehingga warna bahan menjadi putih/grey. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bahan pewarna kainnya harus dipilih dengan yang dischargeable.
13.  Sablon Super white
Cat sablon yang menyerap kedalam serat kain, sablonan ini hampir sama jenisnya dengan tinta rubber, terdiri dari dua jenis yaitu white dan color. Tinta ini sifatnya lebih mendekati tinta extender yaitu menyatu dengan bahan dan transparan.

14.  Sablon DTG
Cara penyablonan kaos teknik ini mengunakan mesin digital, hasilnya sangat detail dan jelas. Sablon digital rame digunakan untuk produksi masal kaos partai, karena hasil cetak untuk kaos putihnya sangat memuaskan.

Untuk pengerjaan sablon ini tidak disarankan menggunakna berbagai macam kain yang seratnya besar, karena tidak akan maksimal. Sablon akan sangat apik, saat diaplikasikan ke kain yang memiliki serat halus.

Jika Anda ingin membuat kaos dalam jumlah atau partai besar dengan motif sablon yang seragam, serahkan pekerjaan tersebut pada Graha Konveksindo. Kami merupakan konveksi Surabaya handal dan terpercaya yang siap mengerjakan berbagai macam jenis garmen sesuai kesepakatan.

untuk info lengkap, hubungi kami di:
081 333 6489 63 (WA / LINE) - Rendra
Jl. Ngagel Madya Utara III no. 16
Surabaya
BLANTERLANDINGv101
  1. The finest online playing sites now supply a host of betting options. Players in South Korea can place bets 슬롯 머신 사이트 on sports activities from soccer to crusing. Meanwhile, tons of of slots, desk games and live dealer casino games also await. The finest online playing sites in South Korea have to be based offshore.

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp