MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

Tips Simpel Memilih Konveksi yang Tepat dan Bagus

Selasa, 12 Februari 2019


Ketika ada kebutuhan untuk membuat pakaian dalam jumlah besar, pasti yang langsung terlintas di pikiran adalah tempat konveksi. Yups, konveksi adalah lokasi produksi berbagai jenis pakaian seperti kaos, kemeja, rompi dan lainnya dalam jumlah besar ataupun kecil.

Ada banyak konveksi pakaian yang tersebar di berbagai kota seperti konveksi Surabaya, konveksi Jakarta dan juga konveksi Bandung. Namun, dari sekian banyak konveksi yang tersebar tentunya Anda tidak mau salah pilih dong. Sayang banget kan, sudah keluar duit banyak tapi hasilnya malah mengecewakan.

Maka dari itu, sebaiknya Anda ikuti beberapa tips memilih konveksi yang bagus dengan mudah berikut ini :

Siapkan Desain Pakaian yang Ingin Dibuat
Sebelum mencari konveksi yang tepat, Anda harus membuat desain pakaian yang akan dibuat terlebih dahulu. Melalui desain tersebut nantinya pihak konveksi tidak akan kesulitan ketika membuatnya, sehingga hasilnya bisa sesuai dengan yang Anda inginkan.

Survey Langsung ke Lokasi
Dengan survey langsung ke tempat konveksi maka Anda bisa mengetahui apakah konveksi tersebut fiktif atau tidak. Selain itu, Anda juga bisa melihat secara langsung proses pembuatan pakaian di dalam kantor atau pabrik konveksi tersebut.

Lihat Tenaga Kerja
Setiap konveksi pasti memiliki tenaga kerja untuk membantu produksi. Jangan sampai konveksi yang Anda pilih hanya memiliki sedikit atau malah tidak ada tenaga kerja sama sekali, karena bisa memakan waktu lama untuk menyelesaikan produksi pakaian pesanan Anda.

Cek Hasil Produksi
Anda bisa meminta sample atau contoh pakaian yang sudah pernah dibuat oleh pihak konveksi tersebut. Lihatlah hasil jahitan, bordiran dan juga sablon di setiap bagian pakaiannya. Jika hasilnya rapih dan tidak ada kesalahan sama sekali maka konveksi tersebut cocok untuk Anda pilih.

Lihat Review dari Pembeli
Langkah terakhir yaitu melihat review atau testimonial dari para pembeli atau konsumen yang pernah menggunakan jasa konveksi tersebut sebelumnya. Biasanya review ini dipajang di dinding konveksi atau ada juga yang memasangnya di website mereka. Jika banyak review yang merasa puas maka Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pemesanan di tempat konveksi tersebut.

Jika Anda berdomisili di sekitar Surabaya dan masih mencari tempat konveksi yang tepat, maka Anda bisa memilih Graha Konveksindo. Konveksi Surabaya ini sudah melakukan produksi berbagai jenis pakaian seperti kaos, seragam kerja, rompi, dan lainnya.

Graha Konveksindo sangat memegang teguh amanah dari para konsumen, jika memang ada yang harus diubah baik dari segi desain ataupun jahitan maka akan pihak Graha Konveksindo akan melakukan komunikasi kepada pihak konsumen terlebih dahulu.

Mau order pembuatan pakaian dalam jumlah besar ?? Graha Konveksindo siap membantu.....

Hubungi Kami :
OFFICE
Jl. Ngagel Tama, No. 78
Surabaya - Jawa Timur

Telp/SMS/WA : 081333648963

Email Order : sales.grahakonveksi@gmail.com
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp