MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

SABLON PLASTISOL PADA KAIN KAOS, SURABAYA - SIDOARJO | KONVEKSI SURABAYA

Kamis, 23 Maret 2017
sablon plastisol surabaya, sablon plastisol sidoarjo, sablon kaos surabyaa, sablon kaos sidoarjo, kaos sablon surabaya, kaos sablon sidoarjo, pesan kaos surabaya, konveksi kaos surabaya


Sablon plastisol adalah salah satu macam sablon yang menggunakan pasta plastisol dengan treatment yang lebih berbeda daripada sablon rubber pada umumnya. handfeel dari sablon plastisol ini mungkin tidak jauh beda dengan sablon dengan tinta rubber, namun setelah melalui proses press maka ssablon plastisol ini akan terlihat bedanya dengan sablon rubber.

sablon rubber memiliki surface yang lebih kasar daripada sablon plastisol. kalau kata anak jaman sekarang sablon plastisol ini lebih "kelas". apabila teman teman sering masuk ke berbagai macam toko penjual kaos dengan brand mahal dan bergengsi, maka bisa dipastikan tangan temen temen sudah sangat akrab dengan sablon model plastisol ini.

sablon plastisol ini adalah sablon dengan tinta yang manja, bagaimana tidak manja proses peneringannya harus dengan suhu tinggi dalam frekuensi tertentu. tinta dari sablon plastisol ini tidak akan kering walau hanya dibiarkan saja, bahkan dibiarkan dalam kurun waktu 3 tahun sekalipun. istimewa bukan??

penasaran dengan sablon plastisol ini? yuk hubungi kami untuk merasakan langsung bagaimana mantapnya sablon plastisol ini.

Graha Konveksindo merupakan konveksi Surabaya terpercaya yang sudah memproduksi berbagai jenis pakaian dengan beragam bentuk sablon. 

untuk info lengkap, hubungi kami di:
081 333 6489 63 (TELP / SMS / WA / LINE) - Rendra
Jl. Ngagel Tama no.78
Surabaya

untuk info terupdate, follow instagram kami @grahakonveksindo
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp