MGV9LWp9MaF5LGJaNqZdNGp6MDcsynIkynwbzD1c
BLANTERLANDINGv101
5148947589432001975

3 Tips Jitu Memilih Jaket dari Bahan Fleece

Jumat, 04 Januari 2019

Pernahkah Anda menggunakan jaket yang bagian dalamnya agak berbulu sehingga terasa lebih hangat dan tebal di badan ? itulah jaket yang terbuat dari bahan Fleece. Jenis jaket ini sangat cocok untuk mereka yang tinggal di wilayah cukup dingin.
Selain jaket, belakangan ini mulai banyak pakaian yang juga menggunakan fleece sebagai bahan dasarnya.Belakangan ini mulai banyak pakaian yang menggunakan Fleece sebagai bahan dasarnya karena terasa cukup nyaman dan lembut ketika digunakan.

3 Tips Memilih Jaket Berbahan Kain Fleece 

Kain fleece menjadi pilihan favorit karena walaupun bagian dalamnya agak tebal dan hangat tapi tidak terasa berat ketika digunakan sangat berbeda dengan jaket yang terbuat dari kain wool. Dengan bobot yang ringan, jaket kain Fleece sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja.
Jika Anda sangat menyukai jaket Fleece bahkan tertarik untuk membelinya, maka sebaiknya Anda ikuti tips memilih jaket Fleece dengan bahan terbaik. Berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih jaket dari bahan kain Fleece :
1. Material

Kain fleece pada dasarnya terbuat dari material polyster 100% yang terbagi berdasarkan tingkat kehangatan dan beratnya. Pada umumnya, bahan polyster terbagi menjadi 3 macam yaitu tipe 100, 200 dan 300. Tipe 100 sangat cocok untuk anda yang hobi jalan-jalan santai, bersepeda dan olahraga karena bahan ini sangat ringan. Sedangkan untuk yang tinggal di wilayah yang dingin maka disarankan menggunakan polyster 300 karena bahannya hangat dan tebal.

2. Saku

Selain bahan, saku pada jaket juga harus diperhatikan karena sering digunakan untuk meletakkan berbagai barang penting seperti handphone, dompet, uang dan lainnya. Pilih yang memiliki saku yang mudah diakses tapi tetap aman sehingga barang penting Anda tidak tercecer.

3. Kerah
Model dan tinggi kerahj juga harus diperahtikan ketika memilih jaket berbahan Fleece. Tentu saja harus disesuakan tinggi kerah dengan fungsi jaketnya. Jika jaket tersebut digunakan untuk santai maka pilihlah yang kerahnya pendek. Tapi jika digunakan untuk aktivitas ekstrim yang bernuansa petualangan maka pilihlah yang kerahnya tinggi.

Jaket Fleece sangat cocok digunakan pada musim hujan, selain hangat modelnya juga cukup trend sehingga tetap terlihat modis dan gaya.

Itulah 3 tips jitu memilih Jaket dari bahan Fleece. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda para pencinta fashion.

Jika saat ini Anda sedang mencari konveksi Surabaya terpercaya yang dapat memproduksi jaket dalam jumlah besar ataupun kecil, maka Graha Konveksindo adalah pilihan yang tepat.

Mau tanya-tanya ?? atau mau langsung pesan ?? silakan hubungi kami :

OFFICE
Jl. Ngagel Tama, No. 78
Surabaya - Jawa Timur

Telp / SMS / WA
081 333 6489 63  

Email Order

sales.grahakonveksi@gmail.com

BLANTERLANDINGv101
  1. mantap nih mas artikelnya,sangat bermanfaat. Karena sekarang kebanyakan para Grosir jaket anime menggunakan bahan Flecee. Jadi artikel semacam ini sangat membantu sekali.

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
×
Whatsapp